Pages

Senin, 07 November 2011

BERAWAL DARI SEBUAH MIMPI

“Cerpen”
Pada suatu hari ada 4 cewe yang selalu jalan bersama ‘yaa,,bisa dibilang temen baik.Mereka satu kelas XIIPS2 di SMAN 1 MTP,,jadi mereka akrab banget hahaha….
Pada suatu saat pelajaran lagi kosong,dan guru yang ngajar lagi gak masuk kelas..jadi semua temen-temen sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,…OH iya ke-4 cewe itu namanya….

IRMA…
SHEBY…
SINA…
FAIZAH…
Tau gak..mereka semua karakternya beda-beda..kalo IRMA,dia suka dengerin musik dan selalu ngutak-atik BBnya yang super lelet itu..hahaha,kalo SHEBY,dia suka B.INGG,selalu makan dan Ngayal mau ketemu Justin bieber..kalo SHINA,dia suka TEKNOLOGI terutama ngutak-ngutik laptop,ya hampir setiap hari tu laptopnya gonta-ganti tampilan..hehe maklum otaknya warna-warni kaya pelangi..haha(LEBAY)dan satu lagi yang namanya FAIZAH,dia suka sekali ilmu EKONOMI kalo soal hitung-menghitung insyaalloh bisa,tapi sedikit aja bisanya…hahaha(BERCANDA Bro..0)
Mereka ber-4 berkumpul memanfa’atkan pelajaran kosong..biasa anak cewe suka ngerumpi,sambil curhat…hehe,jadi salah seorang cewe menghayal,namanya IRMA..dia menghayal mau cari temen yang bisa main gitar,melodi,akustik dan Cowo yang bisa nyanyi,jadinya aku bisa ikut ngeBAND sama mereka berdua..hehehe.
Dan SHEBY juga ikut menghayal…mmm aku mau ketemu Justin bieber,(mudahan kesampayan ya teman..hehehe),kalo SINA aku mau jadi disainer background laptop aja,kan otak ku warna-warni kaya pelangi,(hooo…LEBAY deh),dan FAIZAH gak mau kalah sama hayalan yang fantastik temannya,dia menghayal mau jadi pegawai Perpajakan/BANK yang selalu menghitung Duuuuiiit..hahaha,(Bagus tuh..hayalannya,tapi jangan sampe kaya GAYUS ya..hehee)
TENG..tEng……..bunyi lonceng istirahat gak terasa berbunyi dan perut mereka udah main tinju,hahaha memecahkan semua hayalan mereka,dan SHEBY pasang muka ceria,karna waktunya maaaaaakan,karna perut SHEBy udah OPEN perut dan mulut..Gogogo memakan makanan yang disukanya,10menit istirahat gak terasa,karna canda tawa ke-4 cewe udah berakhir di bunyi lonceng masuk kelas jam 5-6,kebetulan pas masuk kelas pelajaran yang disukai FAIZAH menunggu..huhu wajah FAIJAH,senyum karna pelajaran itu,dan menghayal mau jadi pegawai Perpajakan/BANK yang selalu menghitung duit…GiiiLa duiiiiT. Tu FAizah..dan ke-3 teman pasang muka biasa aja..karna udah takdir anak IPS ada pelajaran EKONOMI..jadi biasa aja…hehe
Waktu terasa lambat berputar..bukan pelajaran yang membuat lambat,tapi rasa kantuk yang cukup berat terkena ke-3 cwe itu yang membuat perasaan waktu jadi lambat..so,mereka banyak makan tadi waktu istirahat di kantin,apalagi SHEBY dia gelisah..karna matanya kaya digantungi sama badannya sendiri,haha beratnya …
TEng…Teng…tenG….semua mata yang ngantuk langsung melek…ke-3 cewe itu kaya orang kesurupan karna denger bunyi lonceng pulang,..hati mereka ceria karna besok hari melepas penat dan jenuh karna pelajaran..( haRi MINGGU GitU,hehe)
Habis semua baca do’a mereka ber-4 enggak langsung pulang malah mereka Rapat meja Abstrak mau ngerencanain jalan besok…mau cuci-mata,menghirup udara bebas dan menghilangkan setres kejenuhan belajar.GAk terlalu lama rapat perencanaan itu di setujui oleh ke-4 cewe itu dan menunggu matahari terbit besok,dan berkumpul di taman….
…zzZZZ
…zzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZ
…zzzZZZZZZZZZZZZZZz
Matahari muali mencungul…cahaya memancarkan ke segala arah,pertanda hari yang cerah untuk bersenang-senang bersama teman-teman akrab..hehe.Mereka terkumpul di sebuah taman yang sejuk rimbun tertutup pohon pinus yang berjejer jankung dan cahaya mentari memasuki sela ranting dan dahan,seperti lampu sorot panggung yang cukup  tajam menembus heningnya pagi minggu itu.
Tanah yang masih basah karna di dijatuhi embun subuh dipijaki ke-4 cewe yang berjalan santai sambil bercanda tawa,dan tidak disangka ada seorang cowo duduk sendiri dan membawa gitar terlihat sedang menunggu temannya,dia memetik gitar membawa syahdunya dingin pagi yang menusuk tulang,dan IRMA terpesona dan terdiam sambil menunjukan jarinya ke pada cowo itu berharap ke-3 temannya itu mengetahui apa yang dilihatnya sa’at itu.
Ke-3 temannya pun terpesona,(tetapin bukan jatuh cinta)terpesona dengan bunyi petikan yang dimainkan oleh cowo itu,tidak begitu lama teman cowo itu datang membawa tas yang isinya ntah apa,berpakaiaan olga..dan dia memintama’af karna keterlambatannya datang.,so mereka kelihatan akrab karna selalu tertawa dan bernyanyi bersama,walaupun suaranya sedikit sumbang,hehee
IRMA tak sabar untuk berkenalan kepada ke-2 cowo itu,dan bermodal muha tabal di berjalan mendekati cowo itu dan ke-3 temannya mengiringinya dari belakang dan IRMA berkenalan tanpa canggung dan siapa nama ke-2 cowo itu…..ADI dan RIYAN mereka asyik dan gampang berbaur walaupun baru  kenalan..
IRMA,berkata bolehkah kami bergabung…..Okay kata ke-2 Cowo yang asyik itu,tanpa di sangka SHEBY mendadak di telpon sama ORTUnya ya…jadinya dia pulang duluan,bukan rezeki ya SHEBY dia berpanitan dan pulang.
Mereka bernyani bersama,bercanda ria dan nggak disangka matahari udah di atas ubun-ubun dan mereka berencana ketemuan kembali di tempat yang sama dan berencana mau ngeBAND mau nyoba olah vocal gitu…haha,reflesing….
Nggak terasa 6 hari belajar full di sekolah hari minggu terulang kembali dan mereka ketemuan di tempat yang sama dan goGogO ke studio music,iseng-iseng mau olah vocal dan reflesing…
Persahabatan mereka mulai akrab dan setiap ada waktu luang dan kejenuhan memuncak di kepala mereka semua mereka akan calling satu sama lain untuk olah vocal lagi,walaupun suara mereka seeeeeeeeDDikit SummmbanG…..
JJJ hehehe JJJ cerita hanya hayalan si FUAd’s

5 komentar:

Shabrina Khamista mengatakan...

hahaha LOECOE!! unyu banget irma genit - genit getoooooh haha, makasih doanya supaya bisa ketemu Justin Bieber ya kawan :D

Ahmad Noor F mengatakan...

hehehe,thank's udah kunjungi blog k...
,
k do'ain moga cepat langsing kaya SELENA GOMEZ(sekira kamu bisa ngayal jadi pacar JUSTIEN BIEBER'''hahaha kiding),ma cpat ketemu IDOLA kamu....
hahaha
:)

Riyan Hary mengatakan...

Iya :)

Ahmad Noor F mengatakan...

iya....juga
,
tolong di AMIN kan aja tman kita yang mau diet,
hehe
:)

yellow diary mengatakan...

aduuh loco kali nih di ay, jujuuur banar wkwkwk

Posting Komentar